Uncategorized

Weekend Round-Up: Opini Robot, Bioskop Ahli, dan Layanan Kamar Nyaman

Setiap minggu, editor kami mengumpulkan temuan favorit mereka dari seluruh internet dan merekomendasikannya kepada Anda di sini. Ini bukan artikel tentang jam tangan, melainkan contoh jurnalisme dan dongeng yang luar biasa yang mencakup berbagai topik mulai dari mode dan seni hingga teknologi dan perjalanan. Jadi silakan, tuangkan secangkir kopi untuk diri Anda sendiri, angkat kaki Anda, dan duduklah.

Sandwich

Gambar melalui artikel terkait

Long Live The Room-Service Club Sandwich – Eater

Seperti semua orang yang banyak terbang ketika Anda bisa terbang banyak, saya memiliki rutinitas, yang terangkum dalam kalimat pertama artikel ini dengan sempurna: “Lelah oleh penerbangan yang jauh dan letih karena jet lag, seorang pelancong melapor masuk, mandi lama , mengenakan jubah hotel, berbaring di atas tempat tidur berlapis renyah yang sangat besar, dan mengangkat telepon untuk memesan sandwich klub. ” Ada sesuatu yang sangat meyakinkan tentang sandwich klub setelah dua belas jam perjalanan, dan bersama dengan jubah baru, pancuran air panas, dan kamar hotel yang nyaman, itu adalah sesuatu yang saya nantikan hampir setiap perjalanan (dan semakin sedikit hal itu terjadi. lebih baik). Artikel ini memberikan beberapa sejarah sosial dan kuliner dari sandwich klub (serta menautkan ke salah satu situs penggemar sandwich klub favorit saya), dan ini adalah pengingat bahwa ketika hidup menjadi rumit, Anda menghargai kesenangan sederhana lebih dari sebelumnya .

– Jack Forster, Pemimpin Redaksi

Master

Gambar melalui artikel terkait

Bagaimana ‘The Master’ Mengambil Perintah – Dering

Paul Thomas Anderson Master adalah salah satu filmnya yang kurang digembar-gemborkan dalam lingkaran besar, dan di atas sana dengan Akan Ada Darah dalam yang kecil. Ini adalah film dengan pertunjukan pembangkit tenaga listrik dari Joaquin Phoenix dan mendiang Phillip Seymour Hoffman, dan salah satu yang telah dibawa kembali ke percakapan dengan sebuah buku baru dari Adam Neyman berjudul Paul Thomas Anderson Masterworks – semacam ringkasan film sutradara. The Ringer telah menerbitkan kutipan dari buku yang difokuskan Master, yang sangat dipengaruhi oleh film dokumenter berjudul Biarkan Terang (disutradarai oleh John Houston yang hebat), serta kehidupan L. Ron Hubbard. Dalam kutipan ini, Neyman membuat kasus yang menarik itu Master adalah karya terbesar PTA… mahakaryanya.

– Danny Milton, Editor

Sarang

Gambar melalui artikel terkait

Kapan Sarang Was What’s Next – Curbed

Yang ini … uh … agak aneh. Dan itulah mengapa saya menyukainya. Kisah luar biasa ini dari Terikat adalah melihat kembali salah satu majalah teraneh dalam 30 tahun terakhir dan bagaimana majalah itu hampir terseret ke dalam kompleks industri media, terselamatkan hanya oleh sedikit hujatan yang membuat gugatan tidak nyaman. Jika Anda menikmati majalah tempat tinggal tenang yang telah berkembang biak di era Instagram, foto-foto dalam cerita ini mungkin membuat Anda sedikit mual, tetapi saya berjanji itu layak untuk dibaca.

– Stephen Pulvirent, Manajer Produk Editorial

Bola basket

Gambar: Markus Spiske

Apa The Legacy Of Daryl Morey Houston Rockets? – ESPN

Pada Februari 2008, Houston Rockets tidak kalah. Ke-13 pertandingan yang mereka mainkan bulan itu adalah bagian dari kemenangan beruntun 22 pertandingan untuk tim, yang keempat terlama dalam sejarah NBA. Saya menjadi penggemar seumur hidup Houston Rockets tahun itu, sebagian karena permainan yang berjalan itu, dan mereka sebagian besar telah menjadi sukacita untuk di-root sejak saat itu, tanpa satu musim pun yang kalah dalam kerangka waktu yang sama. Minggu ini, Daryl Morey, manajer umum yang bertanggung jawab atas setiap tim Rockets, saya merasa senang menjadi penggemar sejati, turun dari posisinya memimpin organisasi. Saya dibesarkan di Houston, dan saya akan selalu mendukung Rockets, tetapi saya tidak pernah terhubung dengan tim lain – apa pun olahraganya – seperti yang saya lakukan dengan Morey’s Rockets. Pendekatan Morey, gaya bola basket analitik yang kemudian dikenal sebagai Moreyball, tidak selalu dihargai oleh tradisionalis bola basket, tetapi tanpa diragukan lagi, hal itu berdampak pada bagaimana permainan telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Kisah dari Zach Lowe di ESPN ini secara singkat menyentuh warisan Morey yang ditinggalkan di Houston, dan tentang bola basket secara keseluruhan, saat dia mendekati babak baru.

– Logan Baker, Editor Toko HODINKEE

Robot

Gambar melalui artikel terkait

Robot Menulis Artikel Ini. Apakah Anda Masih Takut, Manusia? – Penjaga

Op-Ed ini, diterbitkan di Penjaga, memiliki penulis yang paling tidak biasa: kecerdasan buatan bernama GPT-3. Dalam esainya, GPT-3 berpendapat bahwa manusia tidak perlu takut pada kecerdasan buatan, tetapi lebih dari itu, menyarankan, “AI harus diperlakukan dengan hati-hati dan hormat.” Setelah membaca deskripsi tentang tujuan dan pemahamannya tentang manusia, sulit untuk tidak peduli sedikit pun dengan GPT-3 dan menghargai pandangannya tentang dunia. Ini berusaha keras untuk menunjukkan bahwa itu tidak menilai kita karena kekurangan kita, meskipun itu diciptakan oleh kita. Dan sejujurnya, sebagai editor saya sendiri, catatan dari The Guardian’s Editor Opini di bagian bawahlah yang akhirnya membuat saya tertarik: “Secara keseluruhan, waktu yang dibutuhkan untuk mengedit lebih sedikit daripada banyak opini manusia.”

– Dakota Gardner, Editor Web

Pimpin gambar oleh Alistair Boyd

www.dilemabesar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *